Chicco Kurniawan Dapat Kejutan dari Kekasih, Ikuti Vision+ Originals Creepy Valentine Episode 2

Senin, 21 Februari 2022 - 15:51 WIB
loading...
Chicco Kurniawan Dapat Kejutan dari Kekasih, Ikuti Vision+ Originals “Creepy Valentine” Episode 2
Momen Valentine merupakan momen yang sangat indah bagi para pasangan, seperti karakter Igra dan Linda dalam original series terbaru Vision+ yang berjudul Creepy Valentine. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Momen Valentine merupakan momen yang sangat indah bagi para pasangan, seperti karakter Igra dan Linda dalam original series terbaru Vision+ yang berjudul Creepy Valentine.

Serial dengan genre romantis berbalut horor tersebut disutradarai oleh Harry Dagoe serta dibintangi oleh Inayma sebagai Linda, Chicco Kurniawan sebagai Igra, dan Hifzane Bob sebagai Vicko.

Di episode 2 , Igra terlihat sering menginap di rumah indekos temannya, Vicko, demi bisa bertemu dengan perempuan yang ia kagumi, yaitu Linda. Sosok Linda yang manis dan ramah membuat Igra tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan segera mendekatinya.

Selama bersama Linda, ia banyak mengalami kejadian tak terlupakan yang membuat keduanya makin dekat. Mulai dari kejadian memalukan, hingga situasi lucu yang membuat Igra salah tingkah di depan Linda.



Seiring berjalannya waktu, Igra menyadari bahwa perasaannya kepada Linda terbalas. Linda terlihat sangat menyukainya, dan mereka pun menghabiskan waktu hingga pergi kencan bersama.

Sayangnya, kemesraan di antara mereka tak berlangsung lama. Seiring berjalannya waktu, Igra mengalami berbagai keanehan saat bersama Linda, hingga pada suatu hari, ia mendapat semua jawabannya dari Vicko.

Apa kejutan spesial Valentine yang didapatkan oleh Igra? Tonton Creepy Valentine di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Serial Creepy Valentine bisa Anda nikmati kapan saja dan di mana saja melalui akun premium Vision+ dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari.

Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)